Sabtu, 31 Desember 2011

10 Spesies menakjubkan yang ditemukan pada tahun 2011


        Tahun ini memiliki beberapa spesimen yang luar biasa dalam daftar Top 10 Spesies Baru, seperti yang disediakan oleh Institut Internasional Eksplorasi Spesies dan tim taksonomis. Mulai dari bakteri kecil untuk sebuah kadal monitor 6-kaki, ini hanya beberapa spesies baru yang ditemukan. Dan ada banyak lagi belum ditemu

 10. laba-laba hitam darwin
      Ini laba-laba besar yang ditemukan di Madagaskar, rumah bagi banyak spesies ditemukan di tempat lain di dunia. Laba-laba membangun jaring yang sangat besar, seperti yang Anda lihat, mencakup segala sesuatu dari pohon ke sungai. Satu rakasa sebuah web diukur pada 82 kaki di hal biasa river. lain tentang web gelap Darwin laba-laba menenun adalah bahwa ia memiliki dua kali kekuatan dari setiap sutera laba-laba lain dan hingga sepuluh kali kekuatan Kevlar. 

 9. Pancake Batfish
 Para batfish pancake adalah keingintahuan nyata untuk dua alasan. Ia hidup baik sepenuhnya atau sebagian dalam daerah yang terkena oleh Tumpahan Minyak Teluk 2010, yang tidak menaruh beberapa tanda tanya atas kelangsungan hidup spesies. Batfish yang berjalan pada sirip yang tebal, sangat canggung - maka namanya, seperti kiprah adalah mengingatkan dari kelelawar berjalan itu. 
8. Serak Kriket
 Anak kecil yang ditemukan di Pulau Réunion di Samudera Hindia. Ini membuat daftar Top 10 karena merupakan penyerbuk hanya dari anggrek langka yang terancam punah, Angraecum cadetii. 
7. Mycena luxaeterna (cahaya abadi)
 Jamur kecil yang menakjubkan yang bersinar dalam gelap juga membuat daftar; mereka ditemukan di sebuah hutan dekat São Paulo, Brasil. Topi kurang dari 2 cm dan batang kuning kehijauan bersinar sepanjang waktu karena gel pada batang jamur '. Ini jamur bernama setelah sebagian dari Mozart Requiem. 





6. Walter's Duiker

 

Ini kijang baru kecil, yang disebut duiker, ditemukan di pasar hewan liar di Afrika Barat. "Penemuan spesies baru dari kelompok dipelajari dengan baik hewan dalam konteks eksploitasi hewan liar adalah pengingat serius dari
spesies mamalia yang masih harus dijelaskan, bahkan di dalam orang-orang yang sedang dieksploitasi setiap hari untuk kegiatan makanan atau ritual, "kata Marc Colyn dari Universitas Rennes, Perancis.5. Psathyrella Aquatica


Dalam air, sungai segar dan bersih dari Sungai Rogue, Oregon, suatu spesies jamur gilled ditemukan yang benar-benar buah-buahan di bawah air, membuat ke dalam daftar 10 teratas untuk alasan itu.
 4. Melompat Kecoa 


Di Afrika Selatan Silvermine Cagar Alam, hanya apa yang kita butuhkan, sebuah spesies baru kecoak! Ini adalah unik dalam bahwa kakinya telah dimodifikasi untuk melompat, dan melompat sejauh dan sangat seperti seekor belalang. Ini adalah kecoa melompat pertama yang diketahui hidup, hanya kecoak seperti lainnya adalah fosil dari era Jurassic terlambat.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management